Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

HONDA MOBILIO 2018

Mobil MPV yang didesain berkapasitas banyak memang sengaja didesain untuk mobil keluarga. Sehingga rata-rata keluarga di Indonesia lebih memilih mobil MPV ketimbang jenis mobil lainnya meskipun perbandingan mesinnya melebihi MPV. Kapasitas yang banyak adalah satu nilai plus dari mobil MPV. Dan salah satu mobil MPV terbaik dikelasnya adalah Honda Mobilio. Harga Honda Mobilio baru yang bersaing dengan mobil sejenis lainnya merupakan daya tarik tersendiri Mobilio. Honda Mobilio adalah mobil MPV keluaran Honda dengan kelas bawah. Kelas bawah maksudnya bukan spesifikasi Honda Mobilio terbaru yang rendah melainkan harga Honda Mobilio baru yang terjangkau oleh masyarakat kelas bawah.
mobilio rs 2018

New Honda Mobilio RS
harga mobilio 2018

New Honda Mobilio

Ready Stock Unit 2017 dengan Diskon Besar!

Untuk diskon harga & kredit New Honda Mobilio S, E, RS, matic, dan manual terbaik, serta mobil Honda lainnya, silahkan segera langsung menghubungi kami. Dapatkan paket kredit dengan DP murah dan angsuran / cicilan ringan serta promo – promo menarik 2018 yang sedang berlangsung…

INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669



Mesin Honda Mobilio Terbaru

Honda Mobilio memiliki mesin bertenaga dengan teknologi mutakhir yang dikeluarkan oleh Honda yakkni I-Vitec SOHC 1500 cc. Dengan spesifikasi mesin seperti ini Mobilio mampu menghasilkan tenaga sampai 118 PS. Kualitas mesin seperti milik Mobilio ini adalah kualitas terbaik dari banyak pesaing mobil MPV lainnya yang berada dalam kelas bawah. Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar.

Eksterior Honda Mobilio Terbaru

Meskipun harga Honda Mobilio baru sangat terjangkau oleh kalangan kelas bawah, namun bukanlah alasan untuk tidak memiliki tampilan eksterior yang sulit dilupakan mengingat dia adalah mobil MPV yang kebanyakan memiliki desain standard. Mobilio memiliki Velg yang menyeluruh sehingga nyaman digunakan untuk jalanan yang membutuhkan kecepatan tinggi seperti jalan bebas hambatan atau jalan tol. Selain nyaman digunakan untuk pemakaian di jalan tol, Mobilio juga cukup tanggguh digunakan di jalanan yang kurang atau tidak rata.
Selain itu eksterior Mobilio juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya yang tidak kalah menggoda. Bumpernya dan juga bagian belakang Mobilio adalah hasil karya yang menawan bagi siapa saja yang sangat menggilai mobil MPV. Fasilitas rear combination lamp dan spoiler yang dimasukkan ke dalam Mobilio adalah satu dari sekian banyak fasilitas yang disediakan Mobilio yang cukup menawan.

Interior Honda Mobilio Terbaru

Meskipun dalam kelas bawah mobil MPV namun interior Mobilio tidak kalah dengan mobil MPV lainnya yang sejenis. Dibandingkan dengan yang lain, spesifikasi Honda Mobilio terbaru memiliki ruangan kabin yang sangat luas dan lapang. Hal ini membuat penumpang dan juga pengemudi merasakan kenyamanan saat berkendara karena kondisi yang lapang di dalam. Kapasitas Mobilio adalah 7 orang. Meski kapasitas penumpangnya banyak, namun jangan khawatir akan berdesakan. Karena kabin yang didesain sedemikian luas membuat kursi penumpang di baris pertama, kedua dan ketiga tidak akan berdesakan sama sekali. Untuk menambah kenyamanan penumpang, Mobilio telah dilengkapi dengan fasilitas legroom, knee clearance, foot clearance.
Selain fasilitas yang nyaman untuk penumpang, Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang semakin memanjakan penumpang juga pengemudinya. Mobilio telah dilengkapi dengan Sistem Audio, AC Double Blower, untuk tipe-tipe tertentu.

Fitur & Safety Honda Mobilio Terbaru

Fitur keamanan menjadi begitu penting terlebih bagi jenis mobil keluarga, dengan fitur safety yang dimiliki Honda Mobilio seperti Dual Airbags, akan membuat anda dan keluarga menjadi lebih aman dan nyaman dalam setiap perjalanan keluarga anda. Selain itu banyak lagi fitur-fitur dengan teknologi terkini Honda yang dibenamkan pada New Honda Mobilio dan New Honda Mobilio RS.

Varian Tipe & Warna Honda Mobilio Terbaru

Varian Mobilio yang ada dipasaran adalah Mobilio Tipe S Manual (varian terendah), Mobilio E MT (manual), Mobilio E CVT (AT / transmisi matic), Mobilio Prestige (varian tertinggi), dan Mobilio RS. Tidak perlu bingung memilihnya karena kebutuhan anda yang menentukan pilihan. Pilhan warna Honda Mobilio dapat anda lihat langsung pada beberapa dealer yang ditunjuk menjual mobil Honda. Warna yang dapat anda pilih yaitu Marine Purple Pearl, Passion Red Pearl, Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan Lunar Silver Metallic.

Harga Honda Mobilio Baru Bandung

Salah satu dealer yang ditunjukan menjual mobil Honda adalah Harga Honda Bandung. Disana konsumen dapat melihat segala varian warna Mobilio termasuk harga Honda Mobilio baru. Dengan kemewahannya Mobilio hanya dibanderol seharga 189 sampai dengan 243 juta (tergantung tipe), price list selengkapnya semua produk mobil Honda anda bisa dilihat pada halaman Price List Honda. Harga Mobilio baru yang terjangkau oleh kalangan keluarga menjadi pertimbangan penting dalam mewujudkan Mobilio sebagai mobil keluarga. Berikut ini adalah tabel daftar harga Honda Mobilio Bandung dan sekitarnya (harga OTR Honda Mobilio belum termasuk diskon dan sewaktu-waktu dapat berubah). Dan bagi anda yang memesan Honda Mobilio melalui kami, kami akan membantu mengarahkan anda untuk mendapatkan paket kredit Honda Mobilio dengan DP minim dan cicilan murah, silahkan menghubungi kami.
Tipe New Honda MobilioHarga OTR (Rp.)
New Honda Mobilio S MT (Manual)196.500.000
New Honda Mobilio E MT (Manual)217.000.000
New Honda Mobilio E CVT (Matic)228.000.000
New Honda Mobilio RS MT (Manual)240.000.000
New Honda Mobilio RS CVT (Matic)250.500.000

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami

  1. Dealer Resmi Autobest Bandung adalah Dealer Honda Terbaik di Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Noviana) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung - jawa barat.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda Mobilio 2018 murah & discount harga Honda Mobilio Baru di Bandung, dan untuk pembelian Honda Mobilio Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HONDA MOBILIO 2018"

Posting Komentar