Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Malaysia Punya Honda Jazz Hybrid, Lebih Murah dari Tipe Bensin Biasa | HARGA HONDA BANDUNG

Malaysia Punya Honda Jazz Hybrid, Lebih Murah dari Tipe Bensin Biasa

FENNY - HONDA AUTOBEST BANDUNG
Malaysia Punya Honda Jazz Hybrid, Lebih Murah dari Tipe Bensin Biasa
Kuala Lumpur - Untuk pertama kalinya di luar Jepang, Honda Malaysia merilis Jazz hybrid. Mobil berteknologi Sport Hybrid i-DCD itu merupakan satu-satunya Sport Hybrid di Malaysia yang dijual seharga 90.000 ringgit atau Rp 280 juta.

Di Malaysia, selain tipe hybrid ada juga varian bensin biasa yang akan mulai dikirim pada bulan Juli mendatang.

"Keputusan untuk meluncurkan Sport Hybrid i-DCD di Malaysia seiring dengan kebijakan pemerintah Malaysia yang mempromosikan Kendaraan dengan Energi Efisien," ujar Managing Director and Chief Executive Officer Honda Malaysia Katsuto Hayashi.

Sehari dengan Raja Hatchback Honda Jazz

Jazz hybrid menggabungkan mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC dengan integrated High Power Motor. Tenaga dari hybrid yang mencapai 137 ps disalurkan ke roda melalui transmisi 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT). Tenaga itu diklaim setara dengan mesin bensin 1.8 liter. Konsumsi BBM mencapai 4 liter untuk 100 km dan bisa dikendarai dalam mode listrik sepenuhnya.



Baterai sistem hybrid menggunakan baterai ion lithium yang sanggup menyimpan tenaga 1,5 kali lebih banyak dan 50 persen lebih besar dibanding pendahulunya. Namun ukuran baterai malah lebih kecil 5,6 persen.

Di Malaysia, Jazz hybrid dijual seharga 87.500 ringgit (Rp 272 juta), Jazz bensin tipe S 74.800 ringgit (Rp 233 juta dengan asuransi). Tipe E 81.000 ringgit, dan tipe V 88.400 ringgit. Wah ada yang lebih murah tipe hybridnya ya?

Honda menargetkan bisa menjual 1.200 unit tipe bensin, sedangkan hybrid 150 unit per bulan. (ddn/ddn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malaysia Punya Honda Jazz Hybrid, Lebih Murah dari Tipe Bensin Biasa | HARGA HONDA BANDUNG"

Posting Komentar