Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Honda Odyssey

Bagi orang-orang yang menyukai kemewahan, berkendara dengan mobil yang tidak menunjukkan identitasnya sebagai penyuka kemewahan adalah masalah besar. Sebuah kekeliruan jika kemewahan diidentikkan dengan kesombongan ataupun penyakit mental seperti suka pamer. Mewah berarti menunjukkan kelas yang berarti juga menunjukkan kualitas. Kemewahan menunjukkan kualitas yang tiada batas. Harga Honda Odyssey Baru yang cukup tinggi berbanding lurus dengan kualitas spesifikasi yang dimilikinya.
Kemewahan selalu identik dengan Odyssey. Bukan hanya karena tampilan luarnya yang mendobrak pola pikir tentang mobil mewah yang selama ini ada, tapi juga karena fitur dan juga mesin yang disertakan pada Odyssey benar-benar mumpuni dan bersaing dengan mobil-mobil lain di kelasnya. Spesifikasi honda odyssey terbaru bukan hanya menjadi buah bibir pemerhati otomotif namun juga menjadi bahan pembicaraan para pecinta kemewahan.
Harga New Honda Odyssey



Dealer Resmi Honda Autobest Bandung
Best Marketing Executive >> Fenny Octaviany
Simpati klik >> 0812 8485 1099
XL klik >> 0819 1118 5765
WA 1 klik >> 0819 1118 5765

Mesin Honda Odyssey Terbaru

Honda Odyssey dilengkapi dengan mesin mewah berkapasitas 2.400 cc yang memakai teknologi 4 silinder inline, 16 V, DOHC, i-VTEC, DBW dan juga memakai torque boost resonator ditambah dua engine fan. Dengan spesifikasi honda odyssey terbaru yang mesinnya mewah ini, Odyssey dapat menghasilkan tenaga maksimal 180 Ps per 6.500 rpm. Kapasitas tank bahan bakar juga sudah menggunakan PGFM-FI. Sistem transmisi yang digunakan odyssey adalah 5-speed dashboard yang disokong oleh fitur grade logic control, shift hold system, dan juga active torque converter lock up.
Mesin New Honda Odyssey

Interior Honda Odyssey Terbaru

Odyssey memiliki dimensi yang lain dari pada mobil mewah yang selama ini ada. Odyssey memiliki skala panjang dan lebar yang jauh lebih besar dari sebuah mobil mewah. Namun justru inilah yang membuatnya tampak mewah dan tiada duanya. Panjangnya 4.8 m dan lebar 1.8 m sedangkan tingginya 1.545 m.
Mobil mewah selalu identik dengan interior yang mewah pula. Odyssey tidak hanya menyuguhkan kemewahan namun juga kemutakhiran interior. Odyssey dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti multi informastion LCD display, ECON button yang membuat Odyssey menjadi mobil ramah lingkungan dan juga audio yang mewah. Selain itu interior Odyssey juga dilengkapi dengan neck shock mitigation sheet yang akan membuat nyaman penumpang dan pengemudi. Ada juga fasilitas food rest, power door mirror, key and lamp sound indicator dan juga power magical seat khusus untuk baris ketiga.

Eksterior Honda Odyssey Terbaru

Penampilan mewah Odyssey disertai dengan beberapa fasilitas eksterior yang mendukung kemewahannya. Berbagai fasilitas mewah seperti side step garnish, fog lamp, aulo leveling and on off head light, projector high light, stop lamp LED, green glass, rear parkir camera, sunroof first row dan juga aero kit.

Safety & Security Honda Odyssey Terbaru

Sebagai mobil kelas atas, tentunya Honda Odysssey sudah memiliki fitur safety dan security yang sangat mumpuni. Teknologi keamanan dan keselamatan terbaru dari Honda telah dibenamkan pada mobil kenamaan Honda ini. Ada banyak fitur safety dan security yang dimiliki Honda Odyssey seperti airbags dan sistem pengereman ABS + EBD + BE, serta fitur-fitur lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar.

Fitur Honda Odyssey Terbaru

Sebagai mobil yang tergolong sebagai mobil mewah, sudah pasti Honda Odyssey memiliki segudang fitur yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpang. Seperti sunroof, roof monitor, sliding door, dan fitur-fitur lainnya.

Pilihan Warna Honda Odyssey Terbaru

Varian warna yang disediakan oleh produsen tersedia dalam warna premium white pearl, chrystal black pearl, alabaster silver metallic, polish metal metallic dan juga aurora rosewood pearl. Kesemua warna tersebut dapat anda pilih langsung ke dealer honda mobil yang paling dekat dengan kota anda. Bagi anda yang berdomisili di sekitar Bandung, dealer honda mobil yang akan mengakomodir kebutuhan anda adalah Harga Honda Bandung.
Harga Honda Bandung akan memberikan informasi terbaik tentang berbagai macam harga honda odyssey  baru dan berbagai mobil produksi honda yang akan mewakili kemewahan anda. Harga Honda Bandung melayani pembelian dengan sistem cash dan juga kredit dengan bunga yang sama sekali tidak memberatkan konsumen. Kunjungi Harga Honda Bandung, telepon atau gunakan email untuk menghubungi honda Bandung sehingga kebutuhan anda akan dapat dilayani dengan baik.

Harga Honda Odyssey Bandung

Varian Honda Odyssey hanya disediakan satu oleh produsen yaitu New Odyssey 2.4L PRES CVT. Harga honda odyssey baru berkisar 700 juta an. Sungguh angka yang sebanding untuk sebuah kemewahan. Untuk simulasi kredit klik pada halaman Simulasi Kredit Honda, dan untuk harga selengkapnya klik pada halaman Daftar Harga Mobil Honda.
Tipe New Honda OdysseyHarga OTR
New Odyssey 2.4L PRES CVT727.000.000

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Fenny) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda Odyssey 2018 murah & diskon harga Honda Odyssey Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda Odyssey Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing  Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Odyssey"

Posting Komentar