Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

About ME





Perkenalkan saya Fenny Octaviany, Sales Consultant dari sebuah dealer mobil Honda resmi terpercaya di daerah Bandung, yaitu Honda Autobest. dengan Web ini saya membantu konsumen mengenal lebih dekat produk-produk Honda yang ada, membantu memberikan Informasi Lengkap untuk dijadikan referensi konsumen untuk membeli produk produk Mobil Honda sesuai dengan kebutuhan.
Mengapa membeli produk Honda di Honda Autobest? Honda Autobest, merupakan salah satu Showroom terbesar di Bandung, berdiri di pusat kota. yaitu Jl. Soekarno Hatta No.517, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265 , dimana hampir semua dealer otomotif ada di sini, Di  Honda Autobest selain Anda bisa melihat unit yang didisplay Anda juga bisa langsung melihat mobil yang ready stock, pilihan warna dan type, sesuai dengan keinginan Keluarga Anda.
Lahan Parkirnya yang Luas, sekuriti kami yang ramah, sales kami yang berpengalaman di bidangnya, akan membantu memilih mobil tercocok untuk kebutuhan Anda. Bengkel dengan kapasitas yang cukup besar mampu melayani 30 mobil service perhari, baik service rutin atau service keluhan. Ruang tunggu yang luas dan nyaman, full AC dengan kelengkapan TV LCD, Snack, Coffee, wifi dan internet gratis, smoking area, dan mushola.
Bagi Rekan rekan yang ingin mendapat info kredit, promo, unit terbaru atau langsung saya kunjungi, bisa mengisi form dengan lengkap dan jelas segera, tanpa menunggu lama saya akan datang ketempat Anda tanpa menyita waktu Anda.
Salam Sukses dari Honda, The Power Of Dream.
Sales ( Penjualan) : Penjualan Tunai maupun Kredit, penjualan untuk perorangan (retail), maupun perusahaan (fleet), Tukar Tambah semua Merk Mobil lama Anda dengan harga terbaik, Request Brosur, Booking Test Car, Perpanjangan Asuransi Lama dan Asuransi Baru (yang ringan dan terjamin), dan Aksesories Genuine dan pelengkap lainnya.
Service ( Perbaikan/ Bengkel)
Spare Part ( Suku Cadang)
Body Repair ( Perbaikan Bodi)
Pelayanan yang diberikan mencakup Bandung dan Seluruh Indonesia.

PT. Mitrausaha Gentaniaga
Honda Autobest
Jl. Soekarno Hatta No.517, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265

Phone: 0819 1118 5765
Phone: 0812 8485 1099

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About ME"

Posting Komentar