Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

CIVIC TURBO HATCHBACK

Harga Honda Civic Hatchback baru sangatlah sepadan dengan kelebihan spesifikasi yang dimilikinya. Pada tahun 2016 silam, Honda Prospect Motor kembali meluncurkan mobil barunya yaitu Honda Civic Hatchback. Berbeda dengan sedan Honda Civic, Civic Hatchback memang dikonsep sebagai mobil hatchback, tidak akan anda jumpai lagi bagasi seperti pada sedan Civic sebelumnya. Berbekal mesin berteknologi turbo kami rasa harga Honda Civic Hatchback baru ini sangat layak bagi anda yang mendambakan mobil berpenampilan sporty dengan performa yang tangguh.
eksterior honda civic terbaru

honda civic bandung

Mesin Honda Civic Hatchback Turbo Terbaru

Honda Civic Hatcback ini menggunakan mesin 1.498 cc tipe VTEC Turbo DOHC 4 Silinder Segaris dengan 16 katup + DBW yang memiliki kapasitas mesin hingga 1.5 L. Teknologi pada Honda Civic Hatchback Turbo tersebut disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi CVT with Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga cukup besar. Perpaduan antara mesin dan transmisi tersebut, membuat mesin pada Honda Civic Hatchback Turbo ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 173 Ps per 5.500 rpm dan torsi tertinggi hingga 220 Nm antara putaran ke 1.700 – 5.500 rpm.
mesin civic turbo

Exterior Honda Civic Hatchback Terbaru

Pada bagian depan mobil ini mungkin tidak berbeda jauh dengan sedan Honda Civic sebelumnya, namun pada bagian belakang jelas nampak perbedaannya. Terdapat roof spoiler dengan rear panel yang membentang antara kedua lampu rem. Pada bagian headlamp sudah menggunakan teknologi LED dan DRL sehingga dapat memberikan penerangan yang cukup maksimal. Ditambah dengan foglamp yang akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman saat cuaca hujan dan berkabut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar.

Interior Honda Civic Hatchback Terbaru

Pada bagian dasboard, interior Honda Civic Hatchback tampak begitu modern dengan banyak panel intrument yang tentunya akan mendukung performa Civic Hatchback ini. Beberapa fitur yang disematkan adalah LES Touchscreen 7 inci yang dilengkapi dengan fitur navigasi. Kemudian terdapat pula fitur miroring smartphone, Audio sisitem, telephone connection, dan smartphone connection serta Auto AC. Dibenamkan pula 8 Speaker yang terdapat pada beberapa bagian mobil. Keseluruhan interior Civic Hatchback didominasi oleh warna hitam dengan tampilan yang begitu elegan.

Safety dan Security Honda Civic Hatchback Terbaru

Fitur safety dan security pada mobil sekelas mobil bermesin turbo tentulah menjadi hal yang sangat penting. Sistem pengereman canggih ABS + EBD + BA sudah disematkan pada mobil ini. Honda Civic Hatchback ini juga sudah dilengkapi dengan Dual Front SRS Airbags, Side Airbags, Side Curtain Airbags dan Pedestrian Protection untuk keselamatan berkendara yang lebih terjamin.

Pilihan Warna Honda Civic Hatchback Terbaru

Terdapat beberapa pilihan warna menarik yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Harga Honda Civic Hatchback Baru Bandung.

Terdapat 4 varian tipe untuk harga Honda Civic Hatchback baru dengan harga Mobil Honda yang tentunya berbeda pula. Varian tipe tersebut yaitu Honda Civic 1.5L Turbo CVT, Honda Civic 1.5L Turbo Prestige CVT, Honda Civic Hatchback S CVT, dan Honda Civic Hatchback E CVT.
Tipe Honda Civic HatchbackHarga OTR
Honda Civic 1.5L Turbo CVT480.000.000
Honda Civic 1.5L Turbo Prestige CVT483.000.000
Honda Civic Hatchback S CVT399.000.000
Honda Civic Hatchback E CVT438.000.000
INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669

 

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Noviana) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.

Untuk info kredit Honda CIVIC 1.5 Turbo Hatchback 2018 murah & diskon harga Honda CIVIC Hatchback terBaru di Bandung, serta untuk pembelian Honda CIVIC Hatchback Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing  Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CIVIC TURBO HATCHBACK"

Posting Komentar