Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

[NEWS] Perbedaan Antara Honda Mobilio 2017 Terbaru Dan Mobilio 2016

Perbedaan Antara Honda Mobilio 2017 Terbaru Dan Mobilio 2016

Jumat, Januari 13th 2017.

Perbedaan Antara Honda Mobilio 2017 Terbaru Vs Mobilio 2016

www.honda-mugen.net – Diluncurkannya Honda terbaru Mobilio 2017 di Indonesia pada 12 Januari Kemaren, Menimbulkan banyak pertanyaan mengenai Perbedaan Antara New Honda Mobilio dan Mobilio model sebelumnya. Sekilas ke belakang Honda Mobilio yang telah dipasarkan sejak Januari 2014 lalu, mobil tipe ini juga menyumbang penjualan paling banyak Setelah honda BR-V di tahun 2016 lalu, oleh karenanya wajar jika disetiap kemunculan model teranyarnya menjadi ditunggu-tunggu pecinta Otomotif Tanah Air.

1 . Honda Mobilio Tipe S

Ada 3 Tipe yang di tawarkan Honda Prospect Motor pada Mobilio yaitu S, E dan Mobilio RS, ketiganya tentu memiliki perbedaan baik dari fitur dan harga,  jika dari bentuk fisik memang tidak begitu kentara. Namun Anda akan berbeda cerita jika menilik Tampilan Honda New Mobilio 2017 yang barusaja di Luncurkan. Kita awali  dari tipe S manual, tipe ini adalah yang paling rendah di singgasana Mobilio,  varian ini Honda tidak menyematkan pilihan transmisi otomatis, masih manual saja. Di bagian eskterior, Honda memberikan tampilan baru yang lebih garang dengan wajah yang sedikit mirip seperti Honda Stream RSZ. Bumper depannya masih sama seperti model pendahulunya, dan tidak ada foglamp.
Sebagai varian paling standar Honda Mobilio ini menawarkan ruang yang terasa lega untuk 7 orang karena memiliki panjang mobil 4386 mm, lebar 1683 tinggi 1.603. untuk desainnya terlihat begitu kompak, modern, stylish dan sporty dari semua sisinya. Apalagi desain bodinya bagian depannya yang terlihat seperti mengadopsi desain mobil sedan/hatchback membuat mobil ini memiliki sistem aerodinamis yang cukup baik. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi mesin terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang memiliki 16 katup di dalamnya yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 118 PS pada 6600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14,8 Kgm pada 4600 RPM. Lampu depannya kini diubah secara total menjadi lebih kotak. Varian S kini cukup beruntung, karena di varian terendah pun dia tetap mendapatkan LED positioning lamp yang cukup sedap dipandang. Grillenya juga menggunakan chrome, sedangkan kelengkapan di varian lama seperti velg kaleng 15 inchi, gagang pintu berwarna hitam, eco indicator, drive by wire, torque boost resonator, LED mount stop lamp dan rear wiper masih sama seperti model sebelumnya.

Apa Yang Baru Di Tipe Mobilio S 2017?

Ada yang baru pada Honda Mobilio S ini itu terlihat pada penggunaan warna interior baru yang sekarang berwarna hitam. Kemudian kursi depannya kini memiliki headrest terpisah mengadopsi milik  Honda BR-V. Dari segi kenyamanan dan entertainment, Honda memberikan tilt steering, AC digital, double blower, 2 buah speakers dan 4 buah power window tetap menjadi standar di mobil ini. Nah soal fitur safety, Honda rupanya sudah tidak pelit lagi seperti dulu, karena sekarang di semua Honda Mobilio termasuk tipe S yang paling murah, kini sudah dibekali dengan rem ABS + EBD sebagai standar.

2 . Honda Mobilio Tipe E

Pada Honda Mobilio tipe E dengan transmisi manual (M/T)  yang merupakan varian menengah dari mobil ini. Pada desain eksterior dan interior mobil ini memang hampir sama namun lebih sedikit berkelas dibandingkan dengan varian standarnya. Lalu untuk Tenaga Mesin  juga masih sama dengan varian paling standar. Sedangkan untuk fitur keunggulan dari varian ini adalah Kunci kontak dilengkapi dengan keyless entry dan security alarm, Sunvisor dengan cermin untuk kursi baris depan, Terdapat seat back pocket hanya dibalik kursi baris pertama lalu tersedia AC double blower untuk kursi baris kedua dan ketiga, Head unit double DIN yang dapat dikoneksikan ke iPod atau iPhone dengan RR Speaker, Door handle dibuat sewarna dengan bodi, Spion sewarna dengan bodi ditambah lampu sein, Grille depan sudah dilapisi chrome dan sudah menggunakan velg alloy 15 inch dengan ukuran ban sama yaitu 185/65 R15.

Apa Yang Baru Di Tipe Mobilio E 2017?

Pada honda Mobilio Tipe E ubahan lebih banyak, pertama ia jelas punya pilihan transmisi CVT, interiornya berwarna ivory, electric mirror, velg 15 inchi berdesain baru, kursi tengah yang bisa sliding, alarm system, sein dibalik cover spion, fog lamp dan audio 4 speaker. Untuk tipe CVT, Honda Mobilio tipe E lebih advanced dibandingkan dengan versi manualnya, karena ia sekarang mendapatkan rear chrome license plate garnish, steering switch control, audio dengan layar 6.2 inchi dan rear parking camera.

3 . Honda Mobilio Tipe RS

Nah inilah varian paling atas dari uraian perbedaan tipe honda mobilio 2017  ini yaitu Honda Mobilio RS CVT (A/T) yang merupakan tipe Mobilio paling sporty dengan mesin yang sama yakni berkapasitas 1.5 liter namun memiliki transmisi otomatis.  Berbicara soal desain eksterior dan interior mobil ini pada dasarnya memiliki kelebihan yang sama seperti varian tipe Prestige. Jadi mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan terlihat menarik. Sedangkan pada varian ini hanya tersedia versi CVT saja tidak ada versi transmisi manualnya. Lalu untuk fitur-fitur yang disematkan pada versi ini juga sama dengan varian yang lain, hanya perbedaan tipe honda mobilio RS yang tampak dengan tipe lainnya adalah terdapatnya tambahan trim Luxe joknya kini dibungkus dengan bahan kulit yang nyaman.

Apa Yang Baru Di Tipe Mobilio RS 2017?

Pada kasta tertinggi  Honda  Mobilio,peambahan  kelengkapan yang lebih banyak dibandingkan dengan model sebelumnya, sebut saja retractable mirror, new meter cluster design yang berkesan lebih sporty, ada juga audio 6.8 inchi yang lengkap dengan koneksi bluetooth, audio dengan 6 buah speaker premium, driver and passengger seatbelt reminder, dan fungsi autoAC. Untuk varian CVT, tentu mendapatkan fitur lebih dibandingkan dengan manual, karena di varian CVT Honda Mobilio RS mendapatkan Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist yang sangat penting untuk keselamatan anda disamping juga fitur yang ada pada tipe S dan E juga tersemat di Varian Honda MObilio RS ini.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[NEWS] Perbedaan Antara Honda Mobilio 2017 Terbaru Dan Mobilio 2016"

Posting Komentar