Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

[NEWS] Launching Honda New Mobilio 2017 Minggu Ini?

[UPDATE] Launching Honda New Mobilio 2017 Minggu Ini?

Kamis, Januari 12th 2017.

Ini Dia Sosok New Honda Mobilio 2017 Siap Meluncur, Minggu Ini?

www.honda-mugen.com – Honda Mobilio dengan performa penjualan terbanyak pada 2016, kini menjadi senjata Andalan Honda untuk menggempur di Awal tahun 2017 ini, Honda sudah merencanakan kemunculan Launching New Honda Mobilio 2017 Indonesia Tanggal 12 Januari nanti, bertempat di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat akan dilakukan peluncuran dari versi pembaruan Mobilio. MPV 7-Seater ini nampak mendapat banyak penyegaran di sisi eksterior dengan tetap mempertahankan kelincahannya sebagai mobil yang fun to drive khas Honda.
Honda ternyata menyuguhkan banyak perubahan pada versi New Honda Mobilio 2017 Facelift, terutama pada tampilan bagian depan, Menggunakan desain lampu, gril dan bumper baru, PT Honda Prospect Motor menamai  dengan dengan sebutan  New Sensation. Aksentuasi peranti pencahayaan utama yang sebelumnya berkesan membulat, kini disajikan dengan layout yang lebih pipih. Sedangkan penggunaan grill dengan bilah besar dipertahankan namun menggunakan susunan yang lebih atraktif seperti Honda Accord.
Yang membuat menarik dan penasaran sepertinya Honda ingin menghadirkan trend setter baru, hadirnya warna andalan baru (colour hero) yang digunakan pada video teaser New Honda Mobilio 2017. Nampak warna itu belum pernah ada sebelumnya pada lini MPV Honda Mobilio. Setelah peluncuran di depan media pada 12 Januari, Honda akan melakukan peluncuran untuk masyarakat di Mall Taman Anggrek pada 13-15 Januari 2017. Oh iya Masyarakat di Bandung Juga akan disambangi kehadiran Mobilio Terbaru 2017 ini yang dijadwalkan 16 Januari atau Seminggu Setelah jakarta.

Baca Juga :
Honda Mobilio Kemungkinan Masih Menggunakan Mesin  generasi Sebelumnya mengusung  mesin bertipe 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin yang terdapat pada Mobilio ini sanggup memuntahkan daya maksimum hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.
Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio juga diklaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna. Selain itu, pada mesinnya sendiri terdapat teknologi Torque Boost Resonator yang sanggup meningkatkan torsi pada putaran bawah dan power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar.
Keunggulan lain yaitu hemat bahan bakar pada Honda Mobilio bahkan sudah dibuktikan lewat uji coba konsumsi bahan bakar yang hasilnya adalah catatan konsumsi 26,7 km/liter. Catatan uji konsumsi BBM Mobilio ini menjadikannya sebagai low MPV paling irit di Indonesia. Mesin terbaru pada Honda Mobilio juga sudah lolos uji emisi standar EURO 4 sehingga menjadikannya sebagai kendaraan ramah lingkungan, sesuai komitmen Honda. Pada bagian pamungkasnya, yakni sistem transmisi penggerak, spesifikasi Honda Mobilio terbagi menjadi dua varian, yaitu varian Mobilio dengan sistem transmisi otomatis CVT dan varian Mobilio 5-Speed bertransmisi manual.
Anda sudah dapat melakukan Indent Honda New Mobilio 2017 dengan Menghubungi Kami, dan jadilah pengendara Pertama New Sensation dari Honda Mobilio.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[NEWS] Launching Honda New Mobilio 2017 Minggu Ini?"

Posting Komentar