Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

[NEWS] Mobil Honda Terbaru 2017 : Harga, Type Dan Promo

Mobil Honda Terbaru 2017 : Harga, Type Dan Promo

Senin, Desember 28th 2015.

Mobil Honda Terbaru 2017 : Harga, Type Dan Promo

Mobil Honda terbaru di Tahun 2017, Tahun 2017 yang sebentar lagi kita jelang menjadi tanda tanya kira kira mobil apa saja yang akan diluncurkan pabrikan Honda Prospect Motor Indonesia? mengingat sudah banyak beredar di dunia maya tentang bocoran Mobil Honda Terbaru tahun 2017.
1 . All New Freed 2017
honda-freed-length
Untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga yang dinamis kemungkinan Honda Akan Meluncurkan Model ini di tahun 2017, di tempat asalnya Jepang Honda Model ini telah dijual, Freed sendiri sekarang tersedia dalam 2 buah pilihan model, mulai dari Honda Freed dan Honda Freed+ yaitu Freed+ tidak memiliki kursi baris ketiga dan diganti dengan ruang kargo dengan utility board, sedangkan Freed tanpa plus ruang  diisi pilihan 6 atau 7 penumpang atau dengan captain seat atau kursi tengah menyambung.
Kita Tunggu Saja semoga kehadiran honda freed 2017 di Indonesia bisa  segera, buat tambahan informasi di jepang Honda Freed 2017  dipasarkan mulai 1.880.000 yen sampai 2.748.200 yen atau mencapai Rp 241-353 juta. Honda mematok target penjualan mobil ini sebesar 6.000 unit per bulan.
2. All New Honda WR-V 2017
honda-wrv-spesifikasi
Honda Automotive do Brasil Ltda baru saja menampilkan sketsa dari SUV kompak terbaru khusus pasar Amerika Selatan khususnya Brasil. Mobil yang sepintas mirip Jazz ini ternyata tidak akan masuk pasar Indonesia, hal ini yang di ungkapkan oleh Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor bahwa Model tersebut adalah Honda HR-V yang telah dimodifikasi sesuai untuk negara tersebut tempat diluncurkanya Honda WR-V
3. Honda HR-V RS 2017
honda-hr-v-rs-2016
Honda HR-V merupakan salah satu model dengan penjualan terbanyak Honda, meskipun belum banyak informasi yang diperoleh namun pihak Honda mengklaim Honda HR-V RS menawarkan banyak kelebihan terutama sensasi dalam mengemudi yang lebih baik. Selain itu di sektor luar pun dibuat semakin elegan dan sporty sebagai ciri pembeda RS yang terdapat pada beberapa model Honda. Kita Tunggu saja.
New Honda Vezel RS dipercantik dengan grill yang semakin mewah dengan disandingkan pula oleh fog lamp LED dan aksen garnish di bagian bumper depan berwarna crystal black. Tidak hanya itu saja di sektor kaki-kaki versi mewah dari Vezel ini akan memakai velg baru berukuran 18 inci.
Disamping dua model diatas, Honda tetap meluncurkan beberapa model yang telah lama populer di Indonesia tentu saja dengan menambah berbagai fitur dan desain yang semakin mantap. Seperti Honda All New Honda CR-V 2017, Honda Jazz 2017 dan lainnya.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[NEWS] Mobil Honda Terbaru 2017 : Harga, Type Dan Promo"

Posting Komentar