Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

12 Hal Baru di CR-V Turbo 7 Penumpang

Image result for crv turbo iims

honda-mugen.net - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 27 April 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan setidaknya 17 hal baru termasuk mesin 1.5 liter VTEC Turbo dan kapasitas 7 penumpang.

Image result for crv turbo iims

Pertama
adalah tampilan baru dengan tampilan seakan dimensi lebih besar dan desain fender yang lebih lebar.
Kedua
desain baru lampu depan yang menggunakan Full LED, lalu juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED.
Ketiga
lampu belakang All New Honda CR-V berdesain baru dikombinasikan dengan LED Light Bar.
Keempat
Tailgate Spoiler baru plus dual exhaust pipe dengan finisher. Ketujuh, velg lebih besar ukuran 18 inci.
Kelima
dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Kesembilan, roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan Handsfree Telephone Switch, dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.
Keenam
layar sentuhnya lebih besar menjadi 9 inci dengan fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology untuk menjaga kualitas udara dalam kabin.

Ketujuh
tentu saja, kabin All New Honda CR-V menjadi lapang dan fleksibel dengan tersedianya bangku baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige.
Kedelapan
pemandangan dari dalam kabin All New Honda CR-V semakin luas karena ada Power Panoramic Sunroof.
Kesembilan
ruang kargo fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment untuk memudahkan saat memuat barang.
Kesepuluh
Honda menjanjikan mesin yang lebih ramah lingkungan tetapi lebih bertenaga. All New Honda CR-V tersebut menggunakan mesin 1.5 liter Turbo dengan Earth Dreams Technology. Meskipun dengan kapasitas yang lebih efisien (model lainnya 2.0 liter), mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 - 5000 rpm.
Kesebelas
Transmisinya CVT Earth Dreams Technology, lalu ada Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode.
Keduabelas
All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan standar keselamatan, antara lain 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "12 Hal Baru di CR-V Turbo 7 Penumpang"

    Posting Komentar