Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Meluncur di IIMS, Ini Beda Honda CR-V 2.0, Turbo, dan Turbo Prestige

Image result for crv turbo iims

honda-mugen.net - All New Honda CR-V muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan perbedaan mesin turbo, kapasitas, dan kelebihan yang berbeda-beda sesuai harga.
Masing-masing adalah All New Honda CR-V 2.0L dengan banderol Rp 432.000.000, All New Honda CR-V 1.5L Turbo berbanderol Rp 466.000.000, dan yang termahal All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000.
Apa perbedaannya? All New Honda CR-V non-turbo dengan mesin 2.000 cc sendiri memakai mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm.
All New Honda CR-V yang memakai transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology ini mempunyai kapasitas 5 penumpang dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.
Pada bagian eksterior, All New Honda CR-V sudah punya Tailgate Spoiler, Shark Fin Antenna, Rear Wiper, Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan LED High Mount Stop Lamp, Projector Headlamp, LED Daytime Running Light dan Fog Lamp, serta desain baru pada Alloy Wheels berukuran 18 inci.
 Related image

Di bagian interior, All New Honda CR-V disuguhkan dengan desain Silver Panel Garnish pada interior, lalu ada Tilt and Telescopic Steering Wheel berfungsi agar posisi setir dapat diatur menyesuaikan postur tubuh untuk kenyamanan saat mengemudi. Ada pula Modern Meter Cluster with Multi Information LCD Display untuk memberikan informasi rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, serta sisa bahan bakar.
Untuk hiburan, All New Honda CR-V dilengkapi Audio Steering Switch dan Advanced 7” Touchscreen A/V System yang kompatibel dengan USB, Bluetooth Audio, Radio, HDMI Port, MP3/WMA, Handsfree-Telephone, Smartphone Connection yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan smartphone melalui A/V system. Ada pula Cruise Control, Paddle Shift dan ECON Mode juga semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarai All New Honda CR-V.
Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki G-CON + ACETM with side impact beam, Dual Front SRS Airbags, Emergency Stop Signal, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder, ABS + EBD + BA, ISOFIX + Tether, Brake Overide System, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Jack Knife Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.
Image result for crv turbo iims

Bagaimana dengan All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo? Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0 dengan perbedaan pada mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimal 24.8 Nm pada torsi maksimal 2000 - 5000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Exhaust Pipe + Finisher.
Di bagian interior, tipe ini hadir dengan kapasitas 7 penumpang dengan interior terbaru yang elegan dan dilengkapi Smart Entry System, 9” Audio Video System with nanoeTM Technology, Tweeter Speakers, Driver Seat with 8-way Power Seat Adjustment + Lumbar Support, Dual Zone Auto A/C, Rear A/C System, One Push Ignition System dan NAVI System.
Kabinnya dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior, Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat.
Untuk yang termahal atau All New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige,
pembeli bisa mendapatkan semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo dengan tambahan Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Tailgate, dan Power Panoramic Sunroof.
Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment, Side Airbags, dan Side Curtain Airbags


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meluncur di IIMS, Ini Beda Honda CR-V 2.0, Turbo, dan Turbo Prestige"

Posting Komentar