Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Ini Alasan CR-V 1,5L Turbo Tak Punya 5 Kursi

Image result for crv turbo iims

honda-mugen.net - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan CR-V terbaru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni, 2,0L dan 1,5L Turbo berbahan bakar bensin.
Selain itu, mobil tersebut juga tersedia dalam dua pilihan kapasitas penumpang, yakni 7-seater dan 5-seater. Kapasitas 7 penumpang sendiri hanya tersedia untuk pilihan mesin 1,5L Turbo, sedangkan 5 penumpang untuk mesin 2,0L.
Penyematan kapasitas 7 penumpang ini menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar. Sedangkan alasan mesin 2,0L masih berkonfigurasi 5-seater, lebih ditujukan untuk memenuhi konsumen yang menginginkan tunggangan yang lebih personal dan bertenaga.
 Image result for crv turbo iims

Pertanyaan menarik muncul terkait hal tersebut. Mengapa Honda tak juga memunculkan CR-V dengan turbo yang berkapasitas 5 penumpang?
Menurut Koji Hirano, Assistant Large Project Leader All New Honda CR-V yang ditemui di Jakarta mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah memiliki varian tersebut, salah satunya dipasarkan di Amerika Serikat. Hanya saja tidak dipasarkan di Indonesia karena belum melihat adanya permintaan.
"1,5 turbo masih hanya 7-seater, tetapi kalau kebutuhannya ada mungkin bisa," ucap Koji.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Ini Alasan CR-V 1,5L Turbo Tak Punya 5 Kursi"

    Posting Komentar